Selasa, 04 November 2014

Kerajaan Kurcaci Di Yunan







Di Yunnan, China, ada sebuah kerajaan unik, lebih tepatnya adalah Kerajaan Kurcaci. Kerajaan ini bernama Dwarf Empire. Namun, tentu saja ini bukan kerajaan sungguhan. Walaupun demikian tempat ini dirancang semirip mungkin dengan istana kurcaci.
Dwarf Empire sendiri sebenarnya merupakan sebuah taman wisata yang dihuni oleh sekitar 100 manusia kerdil. Di sini, juga terdapat rumah jamur dan berbagai fasilitas lain yang berukuran mini.
Rumah-rumah jamur yang unik dan mungil memang menjadi daya tarik tersendiri bagi taman wisata ini. Selain itu rumah-rumah tersebut juga menjadi tempat tinggal bagi 100 orang kerdil yang tingginya rata-rata tidak lebih lebih dari 1,3 meter.
Dwarf Empire terletak di Bukit Xishan di tepi Kota Kunming, Yunnan. Berada di sini akan membuat pengunjung merasa berada di desa kurcaci. Di salah satu sudut kota, terdapat sebuah kastil mini yang juga berfungsi untuk panggung pertunjukkan.
Di sini, para penduduk Dwarf Empire akan menyanyi dan menari setiap dua kali sehari. Mereka akan menyapa para wisatawan yang berkunjung dengan ramah. Selain itu, mereka juga tampil dengan sangat menggemaskan.
Dalam pertunjukkan yang unik tersebut, para manusia kerdil juga mengenakan berbagai kostum unik. Berbagai kostum menarik yang mereka gunakan juga membuat para pengunjung yang datang ke sini tersenyum senang dan mengagumi pertunjukkan yang dipersembahkan di negeri mini ini.
Kostum – kostum yang digunakan oleh para manusia kerdil menunjukkan beberapa pekerjaan. Misalnya saja, ada yang memakai baju ala peri, putri, pengusaha, kaisar, dan masih banyak lagi pakaian lainnya.
Menariknya, di sini juga ada ritual unik yang dilakukan oleh raja/ kaisar dan permaisuri di Dwarf Empire. Sebelum acara pertunjukkan dimulai, sebagai pimpinan di Kerajaan Kurcaci ini kaisar dan permaisuri akan memberi sambutan kepada para pengunjung yang hadir di Dwarf Empire.


Setelah acara sambutan selesai, diadakan acara minum bersama. Pada saat itu, datang seorang putri yang membawa sebotol minuman besar yang dibagikan pada wisatawan sehingga wisatawan juga bisa menikmati minuman yang disajikan di Dwarf Empire ini.
Hal ini tentu semakin membuat tempat ini lebih menarik. Setelah disuguhi dengan minuman, acara pertunjukkan pun dimulai. Rata – rata pengunjung yang datang ke sini datang bersama dengan keluarga mereka, khususnya dengan anak – anak. Jika Anda berlibur ke Yunnan, jangan lupa untuk menyempatkan diri berkunjung ke kerajaan kurcaci ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mini Rage Face Happy Smiley